Reglow Resep Cantik Alami dari dr Shindy Putri

Redglow cream

bongkar rahasia cantik alami dari dr shindy putri

Bongkar Rahasia Cantik Alami dari dr. Shindy Putri.

Baca sampai tuntas, Anda akan menemukan resep praktis dan mudah tampil cantik alami dari dr. Shindy Putri.

“..Siapa sih yg gk mau tampil cantik??, atau bosan dengan make-up yg itu-itu aja..??”

“..Temukan rahasianya disini yaa..”

😘😘😘

“..Siapa coba yg gk kenal sama dokter Shindy Putri, beliau adalah salah satu pakar kecantikkan di Indonesia loh..”

“..dr. Shindy pernah bilang begini..”

“..Permasalahan kulit dan banyak keluhan dari dunia dermatologis kulit dikarenakan banyaknya bisnis skincare yang menggunakan bahan yang kurang tepat..”

mana skincare yg lebih baik cmprss

Coba Reglow, Skincare Rekomendasi dr. Shindy Putri.

Jangan sampai salah pilih, skincare merk Reglow merupakan skincare satu-satunya yg direkomendasikan.

Reglow telah lulus sertifikasi BPOM sehingga bahannya sudah terjamin aman.

reglow terdaftar bpom

“..Formula khusus Reglow bikin kulit wajahmu aman dan sehat setiap hari..”

“..dan sosok dr. Shindy Putri memang sangat fenomenal didunia kecantikan dan perawatan wajah..”

KHASIAT UTAMA REGLOW

Mencerahkan wajah dan menghilangkan jerawat dan flek hitam pada kulit wajah.

“..Ayo bestie! cantik bareng bersama skincare Reglow..”

😘😘😘

  • Mencerahkan kulit kusam.
  • Membuat wajah tampak glowing dan kenyal.
  • Menghilangkan flek hitam menahun.
  • Mengencangkan kulit wajah yang mengendur.
  • Melindungi dari sinar UV.
  • Menutrisi maksimal kulit wajah.

logo-reglow-hitam-300

CREAM, TONER & FACIAL WASH

(Lakukan pemakaian teratur)

“..Reglow cukup digunakan 2 kali sehari Pagi dan Malam..”

CREAM REGLOW.

Menjaga kelembapan wajah dan menghaluskan kulit wajah.

TONER REGLOW.

Bantu mengangkat kotoran dan make-up yang ada di pori-pori wajah, dan membantu mencerahkan kulit wajah.

FACIAL REGLOW.

Bantu membersihkan kotoran di kulit wajah dan mengangkat sel kulit mati.

“..waw!, banyak sekali manfaatnya yaa..” “..ini sih, satu paket skincare, untuk segala kebutuhan perawatan kulit wajah..” “..keren sekali Reglow..” 😍😍😍
testimoni reglow skincare treatment compress

Kandungan 100% Alami Skincare Reglow.

Isi dalam paket Skincare Reglow mengandung bahan-bahan yang aman untuk pemakaian jangka panjang. 100% alami dan aman untuk kulit wajah.

“..aku semakin PD nih, pake skincare REGLOW, selain wajah makin glowing, semakin yakin juga karena rekomendasi dari dokter Shindy Putri..”

BERAPA NIH HARGANYA?

“..pleasse jangan mahal-mahal yaa, pengen banget punya skincare REGLOW nih!!…”

😭😭😭

“..karena REGLOW ini bukan produk murahan, harganya udah pasti gk murah sih.., apalagi udah dapet rekomendasi dari dokter Shindy Putri, udah pasti urusan harga gk main-main..”

Promo Gila hari ini, dari REGLOW, dapat FULL GRATIS ONGKIR ke seluruh Indonesia.

PROMO GILA HARI INI
Gratis Ongkir

1 Paket REGLOW

Facial Wash + 2in1
Toner & Micellar Water
Intensive Cream
Gratis Pouch Ekslusif

Harga cuma
Rp. 256.000,-

(+BONUS Pouch Ekslusif)
plus bonus GRATIS ONGKIR ke seluruh Indonesia.

FREE ONGKIR!!
FREE ONGKIR!!
FREE ONGKIR!!
ke seluruh Indonesia

😍😍😍

“..jangan sampe kelewatan yaa, promo ini berbatas waktu..”

“..takut PENIPUAN dan gak punya REKENING..??”

Jangan khawatir, kami menyediakan pembayaran dengan COD (Bayar ketika barang sampai)

CUMA HARI INI!!
Promo khusus Gratis Ongkir ke Seluruh Indonesia

Pesan-Sekarang-png

Artikel ini telah dipublikasikan di Pasar Hemat dengan judul "Reglow Resep Cantik Alami dari dr Shindy Putri" oleh By wisnu pada 2022-08-03 22:52:56. Untuk membaca lebih lanjut, kunjungi: https://pasar-hemat.com/reglow-resep-cantik-alami-dari-dr-shindy-putri/